

Padang – (09/07/2024) Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas (FEB Unand) yang tergabung dalam The Management Club (TMC) menyelenggarakan kegiatan Andalas National Marketing Plan Competition (ANMPC) Tahun 2024. Kempetisi telah berlangsung dari akhir Maret dan sampai pada acara puncak pada tanggal 11 Mei 2024.
Acara puncak kompetisi juga dilengkapi dengan seminar bertema “Enhancing Creative Economy Innovation through Marketing Strategy Society 5.0 Young Enterpreneur” bersama narasumber Miftahul Jannah, S.Pt sebagai perwakilan dari Badan Otonom UMKM Gekrafs Sumatera Barat.
Sebanyak 7 (tujuh) tim berhasil melalui tahap seleksi proposal ANMPC 2024 ; tim Trio Tone (UI), tim Mighty Trinity (UNS), tim TheKOIs(ITB), tim Fitlif (UNAND), tim Faiz Sulfan (Telkom University), tim Timnas (UGM), dan tim Svoitant Ou Hue Hue (ITB).
Ketujuh tim melakukan presentasi proposal marketing plan dihadapan tim dewan juri yang terdiri dari Dessy Kurnia Sari, S.E., MBus (Adv), PhD, Danny Hidayat, S.E., MM , dan Akhiarni, SE. Tim dewan juri menobatkan tiga juara pada ajang Andalas National Marketing Plan Competition (ANMPC) 2024. Juara I diraih oleh tim Trio Tone dari Universitas Indonesia, Juara II diraih tim Faiz Sulfan dari Telkom University, dan Juara III diperoleh olehi tim Fitlif dari Universitas Andalas. Sementara itu, juara favorit jatuh pada tim TheKOIs dari Institut Teknologi Bandung. (Penulis: Tim Jurnalistik Mahasiswa FEB Unand)