

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas (FEB Unand) yang tergabung dalam The Management Club (TMC) menyelenggarakan kegiatan Andalas National Marketing Plan Competition (ANMPC) Tahun 2023. Kempetisi telah berlangsung dari awal April dan sampai pada acara puncak pada tanggal 27 Mei 2023.
Acara puncak kompetisi juga dilengkapi dengan seminar bertema “Creative Digital Marketing: The Solution for Raising MSMEs in The Era of Society 5.0” bersama narasumber Heri Fitrianto, SP., MM.
Sebanyak 7 (tujuh) tim berhasil melalui tahap seleksi proposal ANMPC 2023; tim AL-GEZHA (UGM), tim GASGUS (UGM), tim TOPESIT (UI), tim TRIVIVAL (UI), tim MARKET MAVENS (IPB), tim CREATIVE CATALYST (UIN Maulana Malik Ibrahim), dan tim 7RRA (Universitas Mulawarman).
Ketujuh tim melakukan presentasi proposal marketing plan dihadapan tim dewan juri yang terdiri dari Berri Brilliant Albar, S.E., M.M, Heri Fitrianto, SP, MM , dan Laura Amelia Triani, SE.,MM.
Tim dewan juri menobatkan tiga juara pada ajang Andalas National Marketing Plan Competition (ANMPC) 2023. Juara I diraih oleh tim 7RRA dari Universitas Mulawarman, Juara II diraih tim Trivival dari Universitas Indonesia, dan Juara III diperoleh olehi tim GASGUS dari Universitas Gajah Mada. Sementara itu, Best Presentation jatuh pada tim Trivival dari Universitas Indonesia.